LIBURAN KHAS PUNCAK PASS

Diposting oleh Unknown on Rabu, 12 September 2012



Rute yang sangat menyenangkan saat hari biasa Cisarua - Cipanas. saat memasuki kawasan kebun teh GunungMas, wah ini seru banget,  Segar dan pengen cari tempat untuk berhenti sambil menikmati udara pagi ini di Kebun teh menuju Puncak Pass. memang saat liburan atau weekend, bisa sakit kepala menuju ke Puncak, karena macetnya, tapi saat hari biasa, wah menyenangkan sekali. pernah suatu saat habis survey villa di Puncak teman di Cisarua saat hari biasa, terus naik ke Puncak Pass, mampir di Masjid ATTA'AWUN, sholat dan sekedar minum kopi susu disekitarnya.

Seandainya kita memang sudah merencanakan tidak hanya jalan-jalan, tetapi menginap, saya punya referensi tempat yang cukup baik untuk di cek. Ada beberrapa Villa Puncak yang kami rekomendasikan anda untuk mencobanya, antara lain Villa Dolken, Villa Rosenheim, Villa Jamil, atau kalau anda meneruskan perjalanan ke Cipanas, Villa Ciherang Bisa jadi referensi. Untuk mendapatkan informasi selanjutnya anda dapat meng klik Villa puncak ini.

resevasi dan pelayanan lainnya bisa anda cek di Blog kami di Link tersebut.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel LIBURAN KHAS PUNCAK PASS ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://puncakpass1.blogspot.com/2012/09/liburan-khas-puncak-pass.html

Bookmark and Share

1 komentar... Baca dulu, baru komentar

villapuncakbogor mengatakan...

nice info gan

Posting Komentar